Pembahasan Pisah Kenang siswa-siswi kelas 6

Pada hari Kamis tanggal 2 Maret 2023, SDN 2 Pategalan mengadakan rapat bersama wali kelas 6 untuk megadakan musyawarah dalam menghadapi ujian sekolah dan acara perpisahan siswa yang waktunya hanya beberapa bulan lagi. 

Kegiatan ini langsung dibuka oleh kepala SDN 2 Pategalan, Suniati, S.Pd SD dan Guru Kelas 6 Lailatul Muthoharoh,S.Pd.SD dalam sambutannya meminta adanya kesepakan antara pihak siswa dan pihak sekolah maupun panitia dalam menyukseskan ujian sekolah serta acara perpisahan siswa-siswi kelas 6. Sehingga tidak terjadi kekeliruan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dari hasil musyawarah yang diadakan mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, disepakati bahwa untuk kegiatan perpisahan yang awalnya ditawarkan panitia untuk mengajak siswa-siswi kelas 6 berkreasi kesalah satu obyek wisata akhirnya disepakati acara berkreasi  dan tasyakuran pelepasan siswa-siswi hanya diadakan di sekolah, kemudian untuk pelaksanaan Ujian sekolah disepakati sesuai dengan JUKNIS yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.